Selasa, 31 Mei 2011

Pernyataan Hasil Belajar

PERNYATAAN HASIL BELAJAR
1.      Dari pengalaman saya mengikuti kegiatan mengenai menigkatakan minat membaca, saya sadar bahwa saya…………………………………………………………………………..
……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
2.      Sesudah saya mengikuti kegiatan mengenai menigkatkan minat membaca, saya merasa…………………………………………………………………………………..…
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
3.      Sesudah saya mengikuti kegiatan meningkatkan minat membaca, Saya berencana………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar